Minggu, 01 Juli 2012

Gila malem malem.

PENGUMUMAN


Apakah anda mempunyai boyband? Anda perlu anggota lain untuk memeriahkan boyband anda? Ataukah anda butuh tukang pijat saat ini? Jika jawaban dari semua pertanyaan tersebut adalah IYA, mungkin keunyuan wajah saya yang terkenal di 7 Benua ini bisa membantu mengatasi problem anda. 

1. Biodata

  • Nama Lengkap: Prof. Dr. R. Lingga Wijil Bhagaskara Suryodipuro. S.Pd (Sarjana Pendidikan). J.M (Jarang Mandi) McD (Mekdonal).
  • Nama panggilan di siang hari: Lingga, Lisu, Wijil, Monyet! (yang terakhir hanya digunakan ketika saya hampir tertabrak motor di jalanan)
  • Nama Malam: Juleha, Mba Wijil, Mami Lili (tergantung pesanan)
  • TTL: Jakarta, 8 April 1996 SM
  • Hobby: 
    • Menghadiri pesta pernikahan sanak saudara, sekedar untuk silaturahmi dan memanjakan perut.
    • Mengantri jatah daging kurban (hanya saat Idul Adha)
    • Menonton acara Mario Teguh: Golden Ways.
    • Melihat daun daun berguguran di taman sambil mengingat kenangan indah masa lalu.
    • Dan masih banyak lagi.
  • Cita-cita: 
    • Jadi dokter kandungan.
    • Jadi orang sukses dunia akherat.
    • Menikah dengan istri yang baik, solehah, hatinya bersih, jujur, dan kalau jalan tidak ngesot.
    • Memelihara orangutan.
2. Kelebihan dari produk-produk lain.

Katanya orang-orang, saya ini orangnya baik, jujur, dan suka meminjamkan uang kepada orang yang sedang membutuhkan, tapi kadang-kadang doang sih. 

Saya juga sering menonton video perjuangan seorang ibu yang sedang berjuang untuk melahirkan anaknya di sebuah situs terkenal yang berisikan macam-macam video dari berbagai negara. Itu loh, friendster.com. Menurut saya, menonton video itu rasanya kayak menonton film motivasi. Saya sebagai laki laki harusnya malu dengan perempuan, karena saat saya disunat, saya menangis sejadi-jadinya. Padahal, rasa sakit melahirkan itu berkali-kali lipat lebih sakit daripada disunat. Jadi, setelah menonton video itu, saya, sebagai calon suami, dan calon ayah, Harusnya tidak cengeng apabila mendapat nilai merah di rapot. 

Selain itu, saya juga sangat jago melakukan sulap. Saya bisa menghabiskan uang orangtua saya dalam sekejap. Lenyap tanpa sisa. 

Lalu, orang-orang juga bilang kalo saya penyayang binatang. Saya sebenarnya gak tau kenapa saya dibilang seperti itu. Yang saya tahu, ketika suatu hari saya hendak makan ayam goreng, ada kucing meong-meong minta diperhatiin. Saya mengira kucing itu sedang kelaparan. Karena kasihan, saya beri kucing itu ayam goreng yang hendak saya makan. Lalu, karena saya juga kelaparan, saya memakan tulang ayam sisa dari kucing tersebut. Semenjak kejadian itu, saya dijuluki penyayang binatang. Aneh. 

Jadi, kesimpulannya adalah, saya ingin menjadi astronot dan jadi orang Indonesia pertama yang lari-lari di Bulan.

3. Kekurangan dari produk-produk lain.

Tidak ada sesuatu yang sempurna kan? Jadi, walaupun ganteng begini, saya juga punya kekurangan. Contohnya, kalo menyebrang jalan, mata saya sering tidak fokus ke arah depan. Pernah suatu hari ketika sedang menyebrang jalan, saya menemukan koper yang tergeletak begitu saja di jalanan. Begitu dibuka, isinya adalah uang 2 Miliar. Lalu saya senang sekali. Saking senangnya, saya sampai menyanyi seriosa di tengah jalan. Naas, ketika sedang menyanyi dengan asyik, saya ditabrak bajaj. Saya koma 2 tahun. 

Lalu, saya juga jarang mandi. Jadi, anda jangan heran jika ketemu saya, anda melihat gerombolan lalat hijau duduk-duduk di pundak saya sambil bilang "Apaan lo liat liat?"

Dan satu lagi, ketika anda sedang berjalan-jalan dengan saya, jangan lupa untuk membawa uang banyak. Karena saya mempunyai 5 lambung yang harus diisi minimal 1 jam sekali. Intinya: GUE SANGAT SUKA GRATISAN :P

Jadi, kesimpulannya adalah, dimana ada lampu merah, disitu ada saya lagi ngamen.

4. Kesimpulan dari segala kesimpulan.

Saya mengerti kalau diri saya ini sangat berguna untuk orang lain, Khususnya anda. Misalnya, jika anda mengalami patah tulang, lihatlah muka saya. Niscahya, dari tulang yang patah tersebut akan muncul sebatang pohon durian. Jika anda ingin kenal dekat dengan saya, hubungi saya di alamat di bawah ini 

Santai saja, saya ini orangnya ramah,murah senyum, dan tidak suka makan orang. Sebenarnya kadang-kadang saya suka kesurupan kalo mendengar musik dangdut (terus?). NAMUN jika anda tidak berani mengungkapkan perasaan anda yang sebenarnya, tidak tahu harus berbuat apa, atau tidak tahu cara membuat sambel terasi yang enak. Cukup lambaikan tangan anda ke kamera.
Udeh ah, bingung mau nulis apaan lagi. 

Salam super!



Lingga Bhagaskara
Banci yang sedang pubertas

2 komentar:

Made In "linggalisu"