Senin, 02 Desember 2013

Hehehehehehe.....

Kata orang 'bergaulah sama orang pinter maka kamu akan ikut ikutan pinter'

Dan kemaren, gue baru ketemu orang yang pinter nulis gitulah.

Iya, serius jago nulis. Mau tulisan tangan, mau tulisan yang diketik, mau nulis pake semaphore pun dia jago. Dan baru baru ini (atau udah lama dan gue baru tau sekarang) dia membuka usaha menulis blog gitu. Jadi, dia sekarang lagi seneng nulis hasil buah pikirannya di blog gitu. Nah, gue penasaran apa nama blognya. Karena gue malu nanya sendiri, gue cari aja nama blognya. Gue pikir, paling nama blognya kaga jauh jauh dari nama twitternya. Jadi di google gue cari aja nama twitternya. Tanpa "@" *sorry ye gue kagamau publish namanya takut ada yang suka sama dia. Soalnya gue ngefans berat ame die cyin :3 hehehehe*

 Setelah dicari, dicari, dicari............DAN AKHIRNYA.............

akhirnya gue kagak nemu blognya cyin...... keci deh..............

Setelah itu gue ketemu dan beraniin nanya ke dia. Dan sayangnya kagak dikasih tau u,u

Nah, pas gue ketemu dia, laptopnya dia nyala. Gue pinjem aja buat ngesearch tentang futsal (futsal itu hobi gue yang kedua setelah sekolah) dan gue buka google.

Pas buka google, ternyata disitu ada alamat google+ nya doi. Gue iseng iseng ngeklik, dan ternyata........ketemu deh blognya :D

Ternyata setelah dilihat, isinya bagussss hehehehe. Bahasanya berbobot banget kaya Elpiji 3kg. Dan setelah melihat isi blognya, semangat untuk menulis gue jadi muncul lagi. Hehehehe :)

Oke, sekarang gue akan lebih giat menulis disini lagi. Dan sebelumnya, terimakasih ya buat mba mba yang keponya pake banget sampe minta dikasih es krim coklat, yang sudah membuat saya jatuh cinta lagi dengan dunia blogging. Semoga impian mbak yang pengen jadi wartawan terkabul ya, aamiin :)

Let's get lost :)

1 komentar:

  1. Oh jadi ini post terbaru yang tadi ditanyain udah buka blogmu apa belum gitu ya~ ada post baru lgsg blog dicantumin di twitter huuu

    BalasHapus

Made In "linggalisu"