Sabtu, 15 Juni 2013

Perguruan tinggi sudah di depan mata. Ayo siap siap!!

                 Enggak kerasa, sebentar lagi gw udah mau kelas 12. Berarti sebentar lagi gue harus melaksanakan Ujian Nasional, terus pindah sekolah ke perguruan yang lebih tinggi, yaitu perguruan tinggi. Gw udah harus siap siap pulang sore karena ikut bimbel, les, dan lain lain, dan juga harus siap siap packing barang barang karena sebentar lagi gw akan pindah rumah untuk sementara. Dan itu semua bikin gw pusing sekaligus bingung...

                Pinginnya, gw mau lanjut ke Bandung, tepatnya ke Universitas Padjajaran, jurusan Ilmu Komunikasi. Setelah gw lulus nanti, gw mau jadi wartawan hehehehe. Tapi, faktanya, gw jarang banget tuntas nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia, bahkan dari kelas 1 SMA sampe sekarang, masih bisa diitung pake jari berapa kali gw gak remedial....... Sebenernya takut sih, tapi di kelas 12 besok, gw bener bener mau serius belajar, terutama di mapel mapel yang sangat menguras otak, seperti cabang Pendidikan Agama, Matematika, dan Bahasa Indonesia............ Harus mulai kerja keras nih dari sekarang (9^_^)9

                Gw inget banget kata kata dari ibu gw yang diucapin waktu gw mau melaksanakan Ujian Nasional SMP.

"Belajar yang rajin ya mas, kamu harus bekerja keras mulai dari sekarang. Inget mas, Kerja keras enggak bakal ngebohongin kamu kok"

                 Siiiip, kelas 12, waktunya untuk (lebih) bekerja keras, dan Ujian Nasional 2014, adalah ajang untuk membuat orangtua bangga :)

#Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Made In "linggalisu"